Persebaya Surabaya Ulang Tahun ke 94, Tidak Ada Perayaan kata Koordinator Green Nord 27

Persebaya Surabaya akan memperingati ulang tahun ke 94 pada 18 Juni mendatang. Ini menjadi edisi kedua ulang tahun Persebaya diperingati di tengah suasanapandemiCovid 19. "Edisi yang sangat memperhatinkan saat pandemi, masih kondisi prihatin. Hampir dua tahun masih tidak lepas dari pandemi Covid 19," kata Husain Ghozali, Rabu (16/6/2021).

"Saya harap temen temen bisa merayakan mengikuti kondisi, gak terlalu berlebihan, tapi gak ada larangan perayaan. Bisa dipahami kondisi pandemi ini kondisi sulit, jangan berlebihan," tambahnya. Tidak hanya mengemukakan pandangan, pria akrab disapa Cak Cong itu juga akui sudah mengimbau pada semua kelompok suporter yang ada di bawah naungannya untuk tidak berlebihan memperingati ulang tahun Persebaya tahun ini. "Kemarin saya menghimbau pada temen temen yang ada naungan Green Nord untuk merayakan sederhana, tidak lepas dari eforia yang berlebihan, kami masih prihatin," jelas Cak Cong.

"Sewajarnya saja kalau merayakan, mungkin bisa tumpengan atau flare sewajarnya saja, gak mengumpulkan masa yang ribuan orang kayak waktu sebelum sebelumnya," tambah pria keturunan Madura itu. Sementara, mengenai usulan elemen Bonek lain yang menginginkan ada pemutaran anthem Persebaya di setiap lampu lalu lintas di lingkungan Kota Surabaya pada saat hari perayaan, ia katakan tidak tahu menahu. Namun, jika itu terjadi, ia sangat mendukung juga senang.

"Saya kurang paham soal itu, bukan inisiasi dari kami. Tapi kalau memang itu dilakukan, kami support," paparnya. "Itu yang memiliki wilayah Pemkot melalui Dishub Surabaya, kami support saja, kalau memang disetujui kami ucapkan terimakasih," pungkas Cak Cong. Imbauan sama sebelumnya juga sudah disampaikan oleh manajemen Persebaya melalui pesan yang utarakan tim pelatih lewat postingan akun Instagram resmi Persebaya.

DiwakiliMustaqimdanUstonNawawi, tim Persebaya mengajak agar Bonek, suporter fanatik Persebaya merayakan ulang tahun Persebaya tahun ini di rumah saja. "Dulur dulur Bonek, Covid 19 masih ada di sekitar kita, oleh karena itu, mari rayakan ulang tahun Persebaya dengan di rumah saja dan panjatkan doa terbaik untuk tim kebanggaan kita," kataMustaqim. "Jaga kesehatan diri dan keluarga, kemanusiaan di atas segala galanya," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan