Aplikasi Kimia Farma Mobile Penuhi Segala Kebutuhan Konsumen Dengan Mudah

Kesehatan merupakan salah satu hal yang memang penting untuk manusia karena tanpa memiliki kesehatan yang baik maka kita akan terhalang untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Dengan adanya aplikasi kesehatan Kimia Farma saat ini, maka akan semakin memudahkan kita untuk melakukan pembelian obat serta akses layanan kesehatan lainnya.

Kita akan lebih mudah untuk memperoleh layanan Kimia Farma mobile dengan basis aplikasi yang memang tengah populer saat ini. Aplikasi kesehatan Kimia Farma mobile tersebut merupakan satu diantara aplikasi perintis yang menyatukan dunia teknologi dengan sektor kesehatan.

Terlihat dari penampilan baru aplikasi tersebut yang akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam pemakaian, produk jauh lebih komplit dan ada kemudahan dalam pelayanan pengecekan covid 19 yang nantinya tersambung di dalam jaringan klinik maupun laboratorium kesehatan.

Kimia Farma sendiri mulai berdiri pada tanggal 16 Agustus tahun 1971, bekerja dengan cara komersial mulai tahun 1817 beroperasi di dalam sektor distribusi obat serta bahan baku obat. Hingga saat ini kimia farma telah memudahkan layanan akses dengan cara menghadirkan aplikasi mobile terbaik. Kimia Farma selalu siap untuk memberikan berbagai macam pelayanan dengan maksimal untuk mendukung kesehatan di indonesia.

Jaringan Kimia Farma yang Ada di Indonesia

Semua obat berasal dari distributor yang sudah resmi, sebanyak 1200 jaringan apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh indonesia. Pendistribusian obat merupakan fokus utama.

70 jaringan laboratorium klinik Kimia Farma, sertifikasi ISO 9001, Akreditas KALK, ISO 14001, ISO 18001, dan ISO 15189  Kimia Farma memberikan service yang mendukung klinis dengan kualitas tinggi.

Kimia Farma mempunyai komitmen untuk menyajikan kemudahan dalam akses pelayanan kesehatan untuk warga. 500 jaringan dari klinik Kimia Farma menjalankan kerjasama dengan banyak asuransi serta 280 klinik sebagai provider tingkat awal untuk BPJS.

Keunggulan Aplikasi Kesehatan Kimia Farma Mobile

Fitur yang terdapat di dalam aplikasi Kimia Farma terbilang cukup membantu. Dengan adanya fitur-fitur ini tentu akan memudahkan kita semua di dalam menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa Anda temukan di dalam aplikasi Kimia Farma.

  • Booking pengecekan laboratorium yang mana di dalamnya mencakup rapid test antigen, PCR test, laboratorium serta klinik Kimia Farma.
  • Pembelian obat. Berbagai macam obat-obatan tersedia seperti multivitamin pelengkap makanan, alat kesehatan, produk kesehatan serta susu. Anda akan bisa memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan secara cepat dan juga praktis.
  • Lebih mudah untuk berbisnis, di Kimia Farma mobile tersebut Anda akan dimudahkan dalam transaksi pembelian karena tak perlu pergi ke apotik, cukup di genggaman anda bisa bertransaksi.

Cara Beli Obat Online di Kimia Farma

Berikut ini adalah langkah pembelian obata di aplikasi Kimia Farma.

  • Unduh dan instal aplikasi Kimia Farma Mobile ke smartphone anda melalui playstore atau appstore.
  • Buka aplikasi Kimia Farma Mobile dan pilih opsi “Obat”.
  • Silakan cari obat yang ingin anda beli melalui tab pencarian yang tersedia. Jangan lupa untuk masukan obat yang ingin dibeli ke dalam keranjang.
  • Setelah selesai, checkout obat yang anda beli dengan metode transfer bank atau dengan e-wallet.
  • Pilih apotek Kimia Farma terdekat dari rumah atau lokasi terkini anda.
  • Setelah berhasil melakukan purchase atau pembelian obat akan diantar langsung ke lokasi anda.

Sama seperti apotek online lainnya yang tidak dibatasi oleh jam kerja, Aplikasi Kimia Farma Mobile juga memberikan layanan selama 24 jam penuh. Dengan demikian, para pengguna pun akan memperoleh pelayanan yang mereka butuhkan kapan saja sesuai dengan keinginan.

Tinggalkan Balasan