Berpartisipasi Menyelamatkan Aset Bangsa dengan Donasi UNICEF

UNICEF atau United Nations Children’s Fund merupakan salah satu organisai naungan PBB yang bergerak untuk kemunasiaan memperjuangkan hak ibu dan anak di seluruh dunia. Dana dari program UNICEF didapatkan dari kontribusi pemerintah yang bergabung di keanggotaan UNICEF serta donor swasta. Donasi UNICEF nantinya akan disalurkan kepada anak anak yang membutuhkan bantuan serta dukungan agar tetap menjalani hidup yang layak dan masa depan yang terjamin.

 

Donasi tersebut dapat dilakukan melalui website secara online maupun secara konvensional melalui Lembaga perwakilan terdekat yang bertugas. Namun donasi secara online ini lebih digemari, hanya dengan memanfaatkan koneksi internet dan menyiapkan dana elektronik, anda sudah berperan aktif dalam misi penyelamatan hak ibu dan anak di dunia. Tanpa harus melakukan program relawan atau kegiatan lainnya yang sejenis.

 

Transaksi saat melakukan donasi UNICEF secara online dapat menghemat waktu anda melalui website resmi dari UNICEF. Meskipun dilakukan secara online, transparansi proses transaksi yang dilakukan terbilang terbuka dan aman. Namun tetap saja anda harus memastikan bahwa situs transaksi anda melalui website resmi UNICEF untuk menghindari penipuan atau hal tidak diinginkan lainnya.

 

Indonesia sudah tergabung dalam keanggotaan UNICEF sejak lama, sehingga Donasi yang anda berikan juga termasuk donasi anak Indonesia untuk masa depan bangsa. Dimana anak adalah aset berharga yang akan menentukan masa depan bangsa di kehidupan selanjutnya.

 

Komitmen untuk berperan aktif dalam kemanusiaan terutama bagi anak anak agar dapat mendapatkan penghidupan yang layak dan masa depan yang terjamin mulai dari pendidikan, kesehatan, keadilan dan hak hak lainnya.

 

Apalagi akibat pandemic Covid 19 yang juga mengancam masa depan penerus bangsa, dimana banyak anak yang putus sekolah karena kendala biaya. Keadaan ekonomi yang mencekik disamping kebijakan pemerintah dan lingkungan yang semakin memburuk membuat mereka hampir kehilangan harapan.

 

Melalui Donasi UNICEF, anda menjadi salah satu orang yang membebaskan masa depan Indonesia melalui perbaikan akses pendidikan sesuai program kemanusiaan yang akan di realisasikan nantinya.

 

Tinggalkan Balasan