Mukena Bali Motif Animal Pattern yang Unik untuk Anak

Mukena Bali bisa Anda beli dengan motif tertentu maupun tanpa motif sama sekali. Berikut ini beberapa rekomendasi produk yang dibuat dengan desain dan konsep animal pattern.

  • Motif Zebra

Hitam garis putih ala motif zebra memang merupakan jenis yang menarik untuk anak-anak. Baik anak usia di bawah 5 tahun atau lebih tetap menyukai konsep hewan jinak tersebut.

  • Motif Harimau

Harimau biasanya merupakan motif yang sering dipilih anak dengan kepribadian pemimpin, suka dengan hal-hal yang bold, dan rajin bekerja. Dengan menggunakan mukena bermotif bulu harimau yang didominasi warna coklat, anak akan lebih nyaman belajar sholat dan menikmati setiap proses belajar setiap gerakannya.

  • Motif Merak

Merak memiliki motif yang unik, dengan bulatan berwarna hijau dan juga biru. Motif ini kalem dan cenderung lebih feminin, cocok untuk anak-anak yang usianya sekitar 10 tahunan dan sedang belajar sholat.

Menggunakan mukena yang motifnya menarik dan juga bahannya adem seperti mukena Bali memang memiliki banyak manfaat. Misalnya saja untuk meningkatkan kerajinan dalam beribadah, membuat pikiran lebih tenang dengan motif yang tidak saling bertabrakan, dan membuat anak fokus terhadap bacaan ketika beribadah.

  • Motif Jerapah

Jerapah juga merupakan hewan kesayangan anak-anak yang memiliki motif coklat besar dengan latar belakang warna coklat muda. Konsep motif jerapah bisa Anda jadikan opsi untuk mukena anak-anak yang masih kecil, sudah agak besar, atau kakak adik kembaran.

  • Motif Lebah

Lebah dengan warna khas kuning dan garis hitam juga banyak disukai anak-anak, tak terkecuali pada produk mukena dari bahan jatuh seperti yang kita kenal. Motif ini sangat menarik dan bisa meningkatkan semangat si kecil untuk melakukan peribadatan secara maksimal dan lebih rajin lagi.

Diantara mukena Bali dengan motif fauna di atas, manakah yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan? Tentunya, memilih motif yang menarik akan bisa meningkatkan semangat anak-anak yang mulai belajar beribadah bukan?

Tinggalkan Balasan