Maia Estianty Ungkap Hubungannya dengan Irwan Mussry Sempat Tak Disetujui Dul Jaelani

Dul Jaelani sempat melarang Maia Estianty untuk tidak menjalin hubungan dengan pria manapun, termasuk Irwan Mussry saat itu. Rupanya, protes itu terjadi saat putra Ahmad Dhani ini tinggal bersama sang ibunda. "Karena kan sempat pas kejadian kecelakaan Dul 2014, (Dul) pindah ke rumah ini. Dia sempat enggak bolehin aku pacaran sama siapa siapa," ungkap Maia Estianty di kanal YouTube Sule Channel, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, dirinya baru dibolehkan untuk menjalin hubungan setelah meminta izin kepada Dul dan kedua anaknya yakni, Al Ghazali dan El Rumi. Meskipun, restu tersebut baru turun setelah sekian tahun. "Agak lama sih (baru) pacarannya, berapa tahun kemudian, itu pun setelah anakku membolehkan," jelas Maia Estianty. Selain itu, Maia Estianty mengakui, dirinya memang sempat dijodohkan dengan Irwan Mussry saat itu.

“Dijodohin, awal awal, ‘enggak ah, aku sudah kenal keluarga itu’,” sebutnya. Hal ini lantaran, Maia Estianty sudah lama mengenal baik dengan keluarga Irwan Mussry sejak lama. “Karena family nya aku sudah kenal dari kecil,” sebutnya.

Mengingat, kakak Maia Estianty sempat punya hubungan spesial dengan adik Irwan Mussry, tetapi sayangnya hubungan mereka kandas. Kendati begitu, Maia Estianty justru membina hubungan spesial dengan Irwan Mussry hingga akhirnya mereka menikah pada 29 oktober 2018 silam. “Karena kakak aku pacaran sama adiknya Mas Irwan dulunya, zaman dulu. Terus, Kakak aku putus sama Adiknya Mas Irwan, malah aku sama Mas Irwan yang jadi, gitu,” pungkasnya.

Pasangan suami istri Maia Estianty dan Irwan Mussry kini tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang terpaut jarak 13 tahun ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ketiga pada Jumat (29/10/2021). Seperti diketahui, Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Lewat Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, Jumat (29/10/2021), Maia tampak mengunggah video yang menampilkan momen momen kebersamaannya dengan Irwan. Ibu tiga anak ini lebih dulu mengucap syukur atas perjalanan pernikahan mereka. Sebab, selama menikah dengan Irwan Mussry, ia merasakan begitu banyak kebahagiaan.

Tiga tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan. Alhamdulillah melewati dengan begitu banyak kebahagiaan. " Cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan. Happy anniversary my love @irwanmussry ," tulis Maia Estianty. Maia juga merasa sangat bersyukur karena Irwan Mussry selalu berperilaku baik kepada dirinya.

Irwan Mussry memperlakukan Maia Estianty seperti ratu. Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang ratu yang sesungguhnya ," tulisnya. Tak lupa, Maia berharap hubungannya dengan Irwan Mussry akan langgeng hingga maut memisahkan.

Di akhir keterangan unggahannya, Maia Estianty mengekspresikan rasa cintanya kepada sang suami. Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan, begitu pula aku kepadamu ." Terima kasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya. I love you di dunia sampai akhirat my love. My love of my life, " tulis Maia.

Maia Estianty sempat menjalani biduk rumah tangga dengan Ahmad Dhani sebelum menikah dengan Irwan Mussry. Pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang berjalan selama 12 tahun itu dikaruniai tiga anak, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan