Referensi Tujuan Wisata di Malang yang Menarik untuk Anak dan Keluarga

Atmosfer yang sejuk membuat tempat berlibur di Malang untuk keluarga hadir dengan nuansa yang nyaman dan menenangkan. Hal ini menjadi salah satu pesona yang membuat para pecinta wisata tertarik untuk berkunjung. Anda bisa memanjakan anak dengan pergi berwisata.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dapat membangun ikatan yang lebih erat. Meskipun banyak tempat yang menarik, namun pemilihan tempat berwisata harus dilakukan dengan cermat agar anak merasa senang dan nyaman.

Tempat Wisata Ramah Anak di Malang

Tidak semua tempat wisata ramah anak, untuk itu Anda perlu memilihnya dengan baik. Berkunjung ke lokasi wisata yang nyaman bagi anak akan membuat mereka bebas bergerak aktif mengexplore kemampuan yang dimiliki.

Anak bisa belajar akan berbagai hal saat berlibur. Inilah beberapa rekomendasi tempat wisatanya.

1.     Museum Angkut

Anak-anak tentu akan antusias jika diajak ke lokasi wisata yang satu ini. Disana pengunjung bisa melihat berbagai jenis alat transportasi yang digunakan dari masa ke masa. Terdapat sekitar 300 jenis alat transportasi yang dipajang di area museum ini.

Konsep museum ini dibuat sangat menarik sehingga tidak membosankan. Anak-anak bisa memiliki pengetahuan terkait koleksi kendaraan dan bisa secara langsung melihat dan menyentuhnya.

Koleksi kendaraan yang dipajang bukan hanya berasal dari dalam negeri, namun juga ada yang berasal dari luar negeri. Selain itu, ada juga pasar apung yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

2.     Batu Night Spectacular

Tempat wisata di Malang bukan hanya buka saat siang hari saja, namun ada juga yang mengusung konsep malam hari.

Dengan lampu cerah yang banyak membuat pesona keindahan wisata dapat terlihat lebih indah. Terdapat banyak sekali wahana seru yang bisa dicoba oleh anak-anak.

Tempat ini juga menyediakan pasar malam yang tertata dengan rapi dengan pilihan kedai makanan yang beragam. Dengan begitu pengunjung tidak perlu keluar dari area wisata untuk mencari makan.

3.     Jawa Timur Park

Jatim Park menjadi tempat wisata anak yang harus dikunjungi ketika ke Malang. Tempat wisata yang satu ini memang sudah terkenal dengan wahananya yang menarik.

Terdapat sekitar 54 wahana permainan yang bisa dicoba oleh pengunjung yang membawa anak-anak berwisata. Ada juga kolam renang raksasa yang dilengkapi dengan berbagai papan seluncur. Area bermain di Jatim Park juga terbagi atas beberapa tempat.

Anak bisa mengexplore berbagai area dan berkeliling sambil bermain. Anak akan merasa betah menghabiskan waktu seharian di tempat ini.

4.     Selecta

Taman wisata dengan luas 18 hektar ini menawarkan wahana permainan anak yang menarik sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan.

Selain kolam renang, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum lainnya yang mampu menunjang keseruan anak dalam bermain. Bukan hanya untuk anak-anak, tempat wisata ini juga cocok untuk para orang tua.

Anda bisa menunggu anak bermain sambil menikmati keindahan taman bunga dan berfoto. Harga tiket masuk lokasi wisata ini sangatlah terjangkau sehingga cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga maupun rombongan.

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan liburan Anda bersama keluarga, Pegipegi menjadi platform yang bisa diandalkan. Download dan install aplikasi Pegipegi untuk menikmati layanan tiket bus travel murah ke Malang dengan penawaran dan harga spesial plus akses yang mudah.

 

Tinggalkan Balasan